Mahasiswa Kehilangan Iman.

Sabtu, 15 Maret 20140 komentar


Dalam perjalan  ada pergantian waktu  ke waktu maupun detik, ini merupakan kodrat Tuhan yang diberikan disetiap Manusia.dalam perjalanan tentunya ada tantangan dan rintangan yang dihadapi oleh setiap manusia sebagai Khakifa Firad  pemimpin Umat Manusia di muka bumi.tuhan memberikan amanat itu kepada langit menelok ketika di bumi,bumi menelok akan tetapi ketika Tuhan memberikan amanat itu kepada Manusia, manusia dengan begitu sombong menerima amanat itu.
Dan tentunya manusia akan dipertangung jawabkan dihadapan sang halik  kepala rumah tangga sampai kepada pemimpin yang besar. Tentunya yang sangat berat dalam kehidupan bagi saya adalah Pemimipin seperti  imam,dan guru kenapa para imam akan mempertangung jawabkan sejauh masyarakat yang iya pimpin itu sejauh mana kesadaran keimanaya kepada Tuhan yang kedua para Guru/dosen akan mempertangung  jawabkan apakah masyarakat itu suda mengetahui ilmu pengetahuan yang nantinya akan merombak tatanan kehidupan, perilaku disetiap lingkungan yang mereka hidup.
Dalam realitas yang kita lihat sehari-hari paradigma mahasiswa sudah terbawa dengan materalisme,sesungguhnya sangat keliru karena MARX dan FEDERIK  ANGLE  melakukan kebohongan  Dalam intektual.karena tujuanya hanya bagaimana manusia lemah iman dimata Tuhan. Dalam Buku EVOLUSI MANUSIA yang ditulis CHARLES DARWIN  dalam perubahan ada untuk mencapai kekuasan itu harus ada dialektik alam untuk mencapai sebuah kekuasan. Maka akan terjadi sebuah konfil yang akan menyebabkan pertumpahan darah.manusia akan tidak lagi berguna.maka yang berkuasa adalah materi   yang kaya akan semakin kaya, yang miskin akan tertindas dan terhina. Paradigma seperti ini tentunya tanggung jawab parah seorang pimpinan putih atau hitam tergantung kepada pimpinan
Seharunya  pimpinan lebih menekankan pada aspek keagaman,karena moralitas contohnya’sks keagaman dinaikan dari 2 sks menjadi 3 . Temapat ibadah diperbanyak.banyak lembana-lembaga kemahasiswan lebih didorong pada kegiatan keagan sehingga pola dan tingka laku lebih cenderung ke religiutas maka akan terbentuklah moralitas ,ahlak yang baik dimasyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Blog Emhond (Sarman Moti) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kho Khocez
Proudly powered by Blogger